Minggu, 21 Februari 2010

Ibu

Ibuuuuuu...
Aku sayang Ibu ku...
Karena beliaulah aku bisa jadi seperti sekarang(yg baik2nya tentunya, klo yg nakal2 nya mang dasar gw nya aja nakal)..
Beliau adalah salah satu sosok orang yg bepengaruh bagi kehidupan saya, dan beliau adalah sosok yg hebat d mata saya, krn beliau bisa membawa menahkodai rumah ini semenjak meninggalnya Bapak pada tahun 2002..
Beliau membanting tulang untuk mengsekolahi dan memberi makan buat keluarganya, beliau tidak kenal lelah(walupun kadang2 sakit).

Tapi apa balasan ku terhadapnya?
Saya masih sering mengecewakan beliau, apa daya, saya masih muda, dan jiwa memberontak saya masih tinggi, tapi saya juga tetap berusaha membuat beliau tersenyum.
Ya walaupun sekarang hanya bs memberikan beliau cinta, ksih sayang, senyuman, dan doa tapi saya bercita-cita ingin memberangkatkan beliau naik Haji, membelikan rumah, dll.

Semoga tahun ini saya lulus kuliah dan bisa langsung bekerja untuk mulai menabung agar cita-cita itu semua tercapai..
Amin..
Semoga jg beliau bs d beri umur panjang dan yg pling ptg kesehatan..
Aminn..

I LOVE U MOM...





*semua gambar yang ada di blog saya berasal dari Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar