Selasa, 03 November 2009

Minyak Ku Banyak Sekali..

Mantap bner dah smlm main Airline Manager sembari nntn bola Milan vs Madrid..
Mantap soalnya pas ngliat hrg mnyaknya tuh $300 per lbs, mantap g tuh, soalnya hrg minyak yg pling rendah yg pnah gw bli tuh $400 per lbs..
Ywdh deh, gw lngsung borong tuh mnyak, gw bli 4jt lbs dgn hrg $1,2jt..
Wkwkwkw...
Alhasil cadangan mnyak gw smlm tuh sampe sekitar 7 jutaan lbs..
Rekor cadangan mnyak gw tuh, biasanya cm 4 jutaan lbs..
Dgn cadangan mnyak sgini, bs buat smp 3 minggu pnerbangan nih, jd duitnya bs d tabung buat bli psawat n saham..
Tp yg lbh edannya lg, 1 jam kmudian, hrg mnyaknya turun lg jd $200 per lbs, alamak, gw mau beli lg tapi cadangan mnyak dah byk, dah gtu takut hrg saham gw jatuh klo bli tlalu byk mnyaknya, ywdh g gw bli dah..
Malam ini bruntunglah gw main Airline Manager, blm tntu hrgnya bs smp sgtu lg..
Wkwkwwk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar